Minggu, 27 Maret 2016

Ini Lho Cara Mudah Mencegah Stroke & Sehat Alami

Ini Lho Cara Mudah Mencegah Stroke & Sehat Alami

Jumlah pasien stroke meningkat setiap tahun karena gaya hidup masyarakat pada masa kini cenderung kurang mempedulikan sisi kesehatan.

“Untuk itu, mulai saat ini masyarakat wajib memperbaiki gaya hidupnya dengan mengonsumsi makanan minuman yang sehat,” kata ahli saraf dari Universitas Airlangga Surabaya, dr M Saiful Islam, SpS(K), di Surabaya, Senin.

Menurut dia, di Indonesia stroke merupakan penyebab kematian tertinggi untuk kategori penyakit tidak menular. Di Rumah Sakit Umum Dr Soetomo Surabaya, antara tahun 1990-2000-an ada sebanyak 750 orang per tahun yang berobat. Lalu, tahun 2001-2010 meningkat menjadi 1.000 pasien per tahun.

“Namun, sejak tahun 2011 jumlahnya meningkat jadi 1.600 per tahun,” ujarnya.

Oleh karena itu, jelas dia, masyarakat dapat mencegah stroke dengan berperilaku sehat alami yakni dengan tidak merokok, tidak minum alkohol, dan mengurangi konsumsi makanan berlemak dengan memperbanyak makan sayur dan buah.

“Perilaku sehat alami adalah cara mencegah penyakit stroke yang mudah dan murah,” katanya.

Ia optimistis, dengan menerapkan gaya hidup sehat alami masyarakat Indonesia dapat terhindar dari stroke. Bahkan, penyakit lain seperti kolesterol, diabetes, dan darah tinggi.

“Tapi, bagi mereka yang memiliki tiga penyakit tersebut maka segera perlu ke dokter karena hal tersebut merupakan indikasi terkena stroke,” katanya. Sumber : Tribunnews.com

Dapatkan herbal Sehat Alami untuk terapi Stroke secara alami, dengan menghubungi :
Telp/Sms : 0821 2355 9777
Whatsapp : 0856 935 936 95
Pin BB : 5D7BD3BB
Website :  Noni Pure  |  Noni Origin | Noni Concentrate | Testimoni Stroke  |  Yang Perlu Kamu Tahu tentang Stroke

0 komentar:

Posting Komentar