Minggu, 27 Maret 2016

Inilah Pantangan bagi Penderita Diabetes agar Sehat Alami

Inilah Pantangan bagi Penderita Diabetes agar Sehat Alami

Jika anda diketahui sudah terkena penyakit Diabetes Melitus, maka anda harus melakukan pola hidup yang sehat alami dan juga banyak ber olahraga. Anda harus bisa mengatur kadar gula dari makanan dan minuman yang masuk ke dalam diri anda dengan baik agar penyakit Diabetes ini tidak menjadi lebih parah. Ya, anda harus bisa memahami apakah makanan Pantangan bagi Penderita Diabetes dan berikut ini adalah daftar makanan / minuman yang dilarang bagi penderita Diabetes :
  • Sumber Makanan berkarbohidrat tinggi
Makanan berkarbohidrat tinggi akan menyebabkan kadar gula darah anda naik seketika  karena itu anda harus menghindarinya. Salah satu contoh makanan ini adalah Nasi. Selama anda menderita diabetes, sangat disarankan anda untuk mengurangi konsumsi nasi putih dan bahkan lebih baik jika anda menggantinya dengan menu lainnya seperti Beras Merah, Sereal dan juga Oatmeal yang sedang ramai dibicarakan sebagai gaya hidup sehat alami.
  • Mie dan Pasta
Hampir rata-rata Mie dan Pasta pasti memiliki kandungan glikemik yang cukup tinggi sehingga sangat beresiko jika memakan makanan ini. Ya, bahan makanan ini rata-rata terbuat dari tepung beras yang tentunya sudah diketahui banyak mengandung karbohidrat. Hindari makanan ini jika anda ingin segera sembuh dari penyakit diabetes dan kembali sehat alami.
  • Kafein
Dari penelitian yang ditulis oleh Hudson Lee dan juga Kilpatrick mengenai kafein pada tahun 2005 lalu di dapatkan bahwa kafein memiliki dampak yang tidak baik bagi penderita diabetes melitus. Perlu di waspadai karena orang yang mengkonsumsi kafein saat menderita diabetes akan semakin parah kondisinya.
  • Alkohol
Alkohol sudah jelas adalah minuman yang sangat tidak baik untuk tubuh bagi manusia normal apalagi bagi penderita diabetes. Ya, minuman ini merupakan Pantangan bagi Penderita Diabetes yang harus diprioritaskan. Meminum alkohol akan memperparah penyakit diabetes seseorang dan juga bisa merusak fungsi hati dan pankreas. Masih terpikir untuk mengkonsumsi alkohol? Segera tinggalkan dan jangan pernah meminumnya lagi!
  • Kentang
Kandungan karbohidrat yang cukup tinggi pada kentang membuat kandungan glikemiknya juga tinggi. Karena itu hindarilah kentang untuk sementara waktu selama anda menderita diabetes, baik itu di rebus, di baker / panggang sampai dengan di goreng.
  • Roti
Hindarilah makanan berupa Roti yang terbuat dari tepung putih. Ciri khas utamanya biasanya roti hanya berwarna putih saja dan tidak ada variasi lainnya. Jika anda memang menyukai roti, pilihlah roti yang memang terbuat dari tepung gandum, karena selain memiliki cukup banyak serat juga baik untuk kesehatan jantung anda.

Semoga beberapa daftar Pantangan bagi Penderita Diabetes di atas bisa membantu anda untuk melakukan terapi penyembuhan diabetes yang saat ini anda alami.
(sumber: artikelkesehatanwanita.com)

Dapatkan herbal Sehat Alami untuk terapi Diebetes secara alamidengan menghubungi :
Telp/Sms : 0821 2355 9777
Whatsapp : 0856 935 936 95
Pin BB : 5D7BD3BB
Website :  Noni Pure  |  Noni Origin | Noni Concentrate | Testimoni Diabetes  |  Yang Perlu Kamu Tahu tentang Diebetes

0 komentar:

Posting Komentar