Senin, 28 Maret 2016

Makanan Sehat Alami untuk Penderita Diabetes

Makanan Sehat Alami untuk Penderita Diabetes

Makanan Penderita Diabetes sebetulnya tidak sulit didapat. Anda mungkin sering menemuinya setiap hari, tetapi tidak terlalu memahaminya sebagai makanan sehat alami yang dianjurkan bagi penderita diabetes. Selain mengkonsumsi makanan yang dipandang aman, anda juga perlu tahu Makanan yang harus dihindari. Ini penting, supaya diabetes nya tidak semakin parah. 

Salah satu Makanan Penderita Diabetes yang harus dipantang adalah mie dan pasta. Indeks glikemik yang tinggi pada makanan tersebut muncul karena bahan dasarnya adalah karbohidrat sederhana yang jika dikonsumsi cukup banyak akan membuat kadar gula darah anda meningkat.
  • Makanan yang Sebaiknya Anda Jauhi
Anda mungkin satu dari jutaan orang yang belum merasa makan jika belum mengkonsumsi nasi. Padahal, nasi juga perlu dikurangi konsumsinya jika anda menderita diabetes, atau minimal anda menggantinya dengan nasi yang dianjurkan sebagai Makanan Penderita Diabetes yaitu nasi dari beras merah atau coklat. 

Jika anda sudah mengkonsumsi Makanan Penderita Diabetes yang aman dan sehat alami, anda masih harus memperhatikan minuman favorite anda. Sebaiknya kurangi konsumsi kafein karena dampaknya negatif bagi penderita diabetes. Kentang dan roti putih juga tidak termasuk dalam Makanan Penderita Diabetes. Keduanya memiliki indeks glikemik tinggi. Jadi hindari kentang panggang, rebus, dan goreng, serta ganti roti putih anda dengan roti dari tepung gandum yang berserat tinggi serta baik untuk jantung.
  • Makanan Penderita Diabetes yang Baik untuk Anda
Minuman serta Makanan Penderita Diabetes yang aman sudah anda ketahui. Selanjutnya adalah buah, supaya anda pun bisa menikmati sajian lengkap seperti teman-teman anda yang bebas diabetes. Buah yag baik untuk anda adalah manggis. Manggis sangat disarankan karena kandungan antioksidan, karbohidrat, serat, vitamin, dan mineralnya sangat tinggi. 

Dengan mengkonsumsi manggis, sirkulasi darah anda membaik, begitu pula dengan system kekebalan tubuh anda, dan kemampuan alami anda dalam memerangi penyakit. Sekarang anda tahu Makanan Penderita Diabetes yang berbahaya maupun yang dianjurkan untuk mendukung kesehatan anda. Meskipun anda tidak bisa sembuh sepenuhnya, tetapi dengan menjaga gaya hidup sehat alami, termasuk mengkonsumsi Makanan Penderita Diabetes yang baik, anda bisa menikmati hidup anda seperti mereka yang bebas diabetes. 

Jika anda bosan dengan Makanan Penderita Diabetes yang itu-itu saja, buatlah daftar menu untuk satu minggu dengan bahan yang beragam. Cara ini bisa digunakan untuk menyiasati rasa jenuh yang bisa mendorong anda kembali ke Makanan Penderita Diabetes tidak sehat yang dulu menjadi favorite anda.(Sumber : artikeltentangkesehatan.com)

Dapatkan herbal Sehat Alami untuk terapi Diebetes secara alamidengan menghubungi :
Telp/Sms : 0821 2355 9777
Whatsapp : 0856 935 936 95
Pin BB : 5D7BD3BB
Website :  Noni Pure  |  Noni Origin | Noni Concentrate | Testimoni Diabetes  |  Yang Perlu Kamu Tahu tentang Diebetes


0 komentar:

Posting Komentar